Logo Animation | Opening Youtube Intro Outro

·

2 min read

37.png BUTUH ANIMATION LOGO BUAT PERUSAHAAN, BISNIS, ONLINESHOP, SITUS WEB, ATAU KOMINITAS KAMU?

saya siap mengerjakan semua kebutuhan animasi logo anda dengan semua layanan yang saya berikan.

  • 100% authentic
  • Harga animasi murah
  • Pengerjaan cepat
  • Mendapatkan semua format file MP4, MKV, MOV
  • Gampang diaplikasikan ke video lain!

Tunggu apa lagi, tidak perlu ragu dan menghabiskan waktu memilih lapak yang lain, ayo buat logomu bergerak sekarang !!!

*Note : Cek portfolio saya dengan cara mengeser gambar diatas untuk mengetahui hasil dari project yang sudah saya kerjakan.

Langkah Pekerjaan Untuk animasi Logo Profesional, Modern, Minimalis - Bebas Revisi Sampai Jadi

  1. client memberikan mentahan (PNG, AI, atau PSD) dari desain logo yang ingin di buat menjadi animasi
  2. setelah informasi lengkap saya akan mengerjakan animasi dari informasi yang di berikan oleh client
  3. Preview animasi dan revisi jika di butuhkan
  4. pengiriman semua file dan memberikan review

Langkah Pekerjaan Untuk Logo Animation | Opening Youtube Intro Outro

  1. Untuk animasi Logo Profesional, Modern, Minimalis - Bebas Revisi Sampai Jadi
    1. client memberikan mentahan (PNG, AI, atau PSD) dari desain logo yang ingin di buat menjadi animasi
    1. setelah informasi lengkap saya akan mengerjakan animasi dari informasi yang di berikan oleh client
    1. Preview animasi dan revisi jika di butuhkan
    1. pengiriman semua file dan memberikan review

Whatsapp Jasa Opening Video Jasa Intro Video Jasa Intro Youtube Jasa Video Intro Company